Dec 27, 2015

Perindu; Itulah Aku

Perindu-Itulah-Aku

Aku adalah perindu...

Akan ketulusan yang bukan palsu

Giat yang tak lesu

Teguh yang menggebu

Juga cita setinggi mahameru

Meski terkadang yang kudapati pilu memalu kalbu yang tak pernah ku rindu dan ku mahu

Namun derapku terus mengayuh dan takkan mundur walau selangkah
Karena aku adalah petualang harap yang gigih nan gagah
Pejuang asa yang takkan mengalah meski kerap lengah
Hingga kupasung lengahku dalam sangkar ibrah dan hikmah
Dan kugapai sandaran tulus sebagai penahan goyah
Agar cengkraman pijakku kuat untuk terus melangkah

Karena aku adalah deru

Yang takkan bisa berhenti melaju

Aku...
Adalah perindu yang takkan pernah jemu
Mendamba ridha-Nya berkahi jalanku

**Meri Susanti Zakaria; Cairo, 27 Desember 2015**
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Semua goresan yang ada di blog ini, terutama sekali saya tujukan untuk diri saya pribadi guna muhasabah, pengingat dan nasehat bagi diri sendiri selaku hamba-Nya yang masih banyak kekurangan dan alpha dalam berbagai peranan kehidupan, baik sebagai isteri, anak, ibu dari anakku dan juga teman dari sahabat-sahabatku.
Mohon kerelaan untuk mengoreksi bila menemukan kekeliruan dalam tulisan blog ini karena saya masih belajar dan terus belajar.
_
**(Wassalam)**_